<i>Flower of Evil</i> Pimpin <i>Rating</i> Tertinggi Drakor Rabu-Kamis
Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Flower of Evil meraih rating tertinggi untuk penayangannya pada Rabu dan Kamis. Dilansir dari Nielsen Korea, drama ini mencapai 3,7 persen.

Jika membandingkan dengan perolehan pekan lalu, Flower of Evil hanya naik 0,6 persen. Tetapi, drama ini menjadi drama dengan rating tinggi di antara drama lainnya.

Dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, Flower of Evil dinilai memasuki momen keseruan meskipun baru menayangkan 4 episode. Genre thriller yang membalutnya, ditambah chemistry kedua pemain utama, membuat drama ini mudah disenangi.

Pada episode sebelumnya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) sedang menyelediki kasus pembunuhan seorang pria yang pernah bekerja dengan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), suaminya. Salah satu petunjuknya adalah pembunuh mengenakan jas hujan.

Kecurigaannya kepada sang suami dimulai ketika ia melihat Baek Hee Sung pulang mengenakan jas hujan.

Di sisi lain, Baek Hee Sung nampak mencari tahu sesuatu di samping menutupi identitasnya sebagai Do Hyun Soo di masa lalu. Ada beberapa orang yang mengenal Baek Hee Sung sebagai Do Hyun Soo dan hal itu menimbulkan kecurigaan lagi.

Selain Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, Flower of Evil dibintangi Jang Hee Jin, Seo Hyun Woo, Nam Gi Ae, Son Jong Hak Jo Kyung Sook, Jung Seo Yeon, dan masih banyak lainnya.

Flower of Evil menceritakan kehidupan rumah tangga Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang harmonis namun berubah menjadi malapetaka kala Baek Hee Sung diduga menyembunyikan masa lalu yang kelam kepada istrinya yang seorang detektif. Sementara itu, kasus pembunuhan berantai yang tengah ditangani Cha Ji Won menjadi titik kecurigaan sang istri kepada suami yang ia cintai.

Perjalanan Flower of Evil masih panjang sebab drama ini akan menayangkan 16 episode setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 malam di tvN dan VIU serta iQiYi.