Suzy dan Nam Joo Hyuk Bertemu dalam Drama Korea <i>Start-Up</i>
4 Tokoh Utama Start-Up (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Suzy dan Nam Joo Hyuk akan beradu peran untuk drama Korea terbaru tvN berjudul Start-Up. Melalui media sosial, tvN mengumumkan 4 bintang utama yang akan berperan dalam drama tersebut.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, ada Kim Seon-ho dan Kang Hanna yang ada di dalam daftar. Sebelumnya, drama ini berjudul Sandbox namun menjelang penayangannya pada paruh kedua 2020, judulnya berganti menjadi Start-Up.

Start-Up mengisahkan Seo Dal-mi (Suzy), seorang wanita yang bermimpi ingin seperti Steve Jobs. Untuk menyimpan uangnya, ia bekerja sebagai karyawan paruh waktu dan berharap ia bisa sukses suatu saat nanti.

Nam Do-san yang diperankan Nam Joo Hyuk menjadi seorang pria yang memiliki kemampuan jenius dalam mengoperasikan komputer. Ia memilih membangun perusahaan sendiri namun karena belum berhasil mendapat keuntungan, keluarganya tidak menyukai kariernya.

Kim Seon-ho menjadi Han Ji Pyung, pria yang akan bergabung ke Start-Up. Sebelumnya ia adalah seorang manajer di firma besar dan pintar melakukan investasi. Sementara Kang Hanna akan menjadi Won In Jae, CEO yang sempurna. Ia akan bergabung dengan Start-Up untuk ikut mengembangkan bisnis.

Menilik dari sinopsis Start-Up, sepertinya drama ini akan memiliki jalinan cerita yang mirip seperti Itaewon Class. Pemilihan 4 tokoh utama ini juga tidak terlepas dari penulis naskahnya yakni Park Hye-ryun yang menggarap Pinocchio, drama yang memiliki 4 tokoh serupa.

Selain itu, drama ini diarahkan oleh Oh Choong-hwan yang mengerjakan While You Were Sleeping dan Hotel Del Luna. Proyek ini mempertemukan Oh Choong-hwan dengan Suzy kembali.

Suzy akan beradu dengan Nam Joo Hyuk untuk pertama kali setelah keduanya pernah menolak tawaran bermain dalam Come and Hug Me pada 2018. Start-Up akan memiliki 16 episode pada penayangannya.

Drama dengan romansa muda coding, Start-Up akan tayang mulai Oktober mendatang lewat saluran televisi tvN.