Red Velvet, Oh My Girl dan Davichi Isi OST Drama Korea <i>Start-Up</i>
Red Velvet (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan produksi dan distribusi musik VLENDING mengumumkan daftar pengisi soundtrack drama Korea Start-Up melalui akun Twitter mereka.

Berbentuk teaser, penggemar sudah bisa menebak melalui huruf hangul yang tertera dalam poster.

Para pengisi soundtrack itu antara lain Red Velvet, Jung Seung Hwan, Kim Feel, 10cm, anggota Oh My Girl - Seunghee, Jiho, Binnie, serta duo Davichi.

Penggunaan soundtrack untuk sebuah produksi drama Korea menjadi salah satu faktor mengapa drakor bisa sukses. Bagi para artis yang terlibat, ini bukan pengalaman pertama bagi mereka dan pastinya ditunggu oleh penggemar.

Start-Up adalah drama Korea terbaru produksi tvN yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini bercerita tentang perusahaan Sandbox yang dibuat oleh Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Selain keduanya, ada Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyung dan Kang Han Na sebagai Won In Jae. Mereka berempat akan berjuang meraih kesuksesan di dunia start up dengan segala masalah dan persaingannya.

Drakor Start-Up di sutradarai Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun. Drama ini akan tayang perdana mulai 17 Oktober pukul 19.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.