Bae Suzy Isi <i>Soundtrack</i> Drama Korea <i>Start-Up</i>
Bae Suzy (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Bae Suzy didaulat menjadi pengisi soundtrack orisinal (OST) untuk drama Korea yang bintanginya, Start-Up.

Memasuki episode 13, tvN merilis line up terbaru yang akan mengisi OST Start-Up. Selain Suzy, ada JAMIE, KWill, Jung Eunji, Kassy dan 20 Years of Age.

Enam solois ini sudah dikenal dengan kualitas vokal mereka di berbagai soundtrack drama Korea. Melalui Start-Up, mereka akan kembali menunjukan kapabilitas yang mengiringi jalinan cerita.

Penggemar dikejutkan dengan Suzy yang berpartisipasi dalam OST ini. Proyek ini menjadi rilisan musik terbarunya setelah mengisi soundtrack drama Korea While You Were Sleeping di tahun 2017.

Suzy juga dikabarkan berhasrat mengisi soundtrack di tengah padatnya jadwal syuting. Lagu ini dirilis sebagai tanda terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung Start-Up.

Drama Korea Start-Up menceritakan sekumpulan anak muda yang bercita-cita ingin menciptakan perusahaan start up yang sukses di Korea Selatan. Sejak awal penayangannya, drama ini menjadi salah satu drama yang paling banyak diperbincangkan.

Suzy memerankan Seo Dal Mi, seorang anak yang memiliki cita-cita ingin seperti Steve Jobs. Ia bersama temannya, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) berjuang untuk membangun perusahaan mereka. Perjalanan mereka tidak sepenuhnya mulus, sebab mereka juga memiliki kesalah pahaman masa lalu yang berkaitan dengan hubungan pribadi mereka.

Tidak hanya dramanya, segala aspek dalam Start-Up juga banyak digemari, salah satunya soundtrack. Beberapa lagu yang sudah dirilis menempati tangga lagu Korea Selatan selama penayangan drama ini.

Start-Up akan menayangkan episode 13 dan 14 pada pekan ini bersamaan dengan soundtrack yang dinyanyikan Suzy.