Syuting Drakor <i>Snowdrop</i> Dihentikan karena COVID-19
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaa_)

Bagikan:

JAKARTA - Produksi drama Korea terbaru, Snowdrop, terpaksa dihentikan. Melansir HankookIlbo, Selasa, 24 November, JTBC menyebut seorang staf produksi sempat berinteraksi dengan aktor yang positif COVID-19.

Aktor itu hadir di tempat syuting Snowdrop sehingga syuting harus dihentikan. “Staf dan para aktor aktris mengikuti tes COVID-19. Kami sedang menunggu hasilnya,” kata pihak JTBC.

Hasil tes mereka akan bergantung dengan kelanjutan proses syuting. Saat ini, mereka masih menunggu hasilnya.

Drama Korea Snowdrop adalah drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Mereka sudah memulai syuting untuk penayangan tahun 2021.

Snowdrop menceritakan kota Seoul di tahun 1987 di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) masuk ke asrama wanita dalam kondisi berlumuran darah. Ia bertemu Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK) dan berusaha menyembunyikan rahasia kedatangannya.

Snowdrop menjadi drama terbaru yang harus menghentikan produksi karena COVID-19. Sebelumnya, River Where the Moon Rises, Bossam - Stealing Fate, Sisyphus: The Myth, dan Joseon Exorcist juga dihentikan.

Seorang aktor pendukung diduga berhubungan dengan orang yang positif COVID-19 sehingga seluruh tim produksi harus menghentikan syuting dan mengikuti tes.