<i>Teaser</i> Drakor <i>Hush</i> Tampilkan Kesibukan YoonA dan Hwang Jung Min sebagai Reporter
Hwang Jung Min dan YoonA (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hush akan tayang pada bulan Desember mendatang. JTBC merilis beberapa teaser drama tersebut pada Kamis, 12 November.

Kali ini, teaser berfokus kepada karakter Han Joon Hyuk (diperankan Hwang Jung Min) yang terlihat sibuk mengetik sebuah berita. Tiba-tiba, ia menutup laptop dan meninggalkan meja.

Lee Ji Soo (YoonA) memanggil dan menanyakan apakah ia ingin mengerjakan isu terbaru dan Han Joon Hyuk menjawab “Tentu saja tidak.” Joon Hyuk melihat foto makanan di gawai dan berkata, “Benar! Makanan lebih kuat daripada pena.”

Sebelumnya, teaser pertama menampilkan Lee Ji Soo yang semangat bekerja dan mengatakan, “Moto saya adalah pena lebih kuat daripada pedang.” Tetapi rasa semangatnya hilang setelah ia menerima tugas yang banyak.

Lee Ji Soo melihat foto makanan yang dibagikan oleh temannya dan bernarasi, “Tetapi makanan lebih kuat daripada pena.”

Drama Korea Hush menceritakan seorang reporter veteran Han Joon Hyuk yang bekerja mencari keadilan tetapi ia menghadapi konflik di antara idealisme sebagai reporter dan kenyataan. Lee Ji Soo, reporter magang yang baru bergabung menjadi anak buah Han Joon Hyuk.

Drakor Hush sangat ditunggu oleh penonton karena drama ini menjadi kembalinya Hwang Jung Min ke layar televisi setelah delapan tahun. Ini menjadi proyek terbaru YoonA setelah bermain dalam drama The King in Love tahun 2017.

Drakor Hush akan tayang mulai 11 Desember 2020 melalui saluran televisi JTBC. Simak teaser-nya di bawah.