<i>Teaser</i> Baru Drama Korea <i>Dear.M</i> Hadirkan Jaehyun NCT dan Park Hye Soo
Cuplikan Dear.M (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Senin, 18 Januari, KBS merilis teaser baru drama Korea Dear.M yang merupakan spin off dari serial web drama, Love Playlist.

Teaser ini menampilkan informasi mengenai enam karakter utama yang ada di dalam Dear.M. Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho sedangkan Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah.

Kemudian ada Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION), dan Hwang Bo Young (Woo Davi). Mereka masuk ke universitas yang sama yaitu Seoyeon University.

Video teaser dimulai dengan Ma Joo Ah yang mengaku kalau ia single sepanjang hidupnya. Tetapi saat ini ia sedang menyukai seseorang. Cha Min Ho, teman baiknya selama 12 tahun pun hanya mendengar cerita Ma Joo Ah.

Lalu ada Seo Ji Min dan Park Ha Neul, pasangan kampus yang selalu bersama. Hwang Bo Young menjadi pendengar bagi Ma Joo Ah dan Seo Ji Min sedangkan Gil Mok Jin dikenal sebagai orang yang sangat bersih.

Dear.M menceritakan sebuah unggahan di komunitas online universitas yang ditulis oleh seorang pengguna bernama M. Para mahasiswa dan mahasiswi mencari petunjuk di balik postingan tersebut.

Diketahui drama Korea Dear.M menjadi debut perdana Jaehyun NCT di dunia seni peran sedangkan Park Hye Soo bermain adu peran setelah disibukan dengan proyek layar lebar.

Drama Korea Dear.M akan memiliki 12 episode tayang mulai 26 Februari di KBS. Tonton teaser baru Dear.M di sini.