KBS2 Tunda Tayang Drama Korea <i>Dear.M</i>
Poster Dear.M (Twitter @KBS_drama)

Bagikan:

JAKARTA - KBS2 menunda penayangan perdana drama Korea Dear.M. Keputusan ini diambil menyusul makin berkembangnya kasus bullying yang diduga dilakukan aktris Park Hye Soo.

“Untuk mengulas isu yang baru terjadi dengan pemain Dear.M dan memperbaiki kualitas dramanya, kami memutuskan menunda penayangan perdana yang dijadwalkan pada Jumat, 26 Februari. Jadwal konferensi pers dan penayangan akan diberitahu nanti," kata pihak saluran televisi dilansir dari Newsen pada hari ini, 24 Februari.

Seperti diketahui, Park Hye Soo terlibat dalam kasus bullying setelah seseorang mengunggah postingan di internet.

Agensi Park Hye Soo membantah dan orang ini menghapus postingan karena menyebut Park Hye Soo yang dimaksud bukan seorang aktris.

Tetapi, kemudian media Sportsworld melakukan wawancara dengan terduga korban bullying dan korban ini mengatakan agensi Park Hye Soo mencoba membohongi publik. Dia menjelaskan, Park Hye Soo menamparnya berulang kali dan mempermalukannya di hadapan anak sekolah lainnya.

Di sisi lain, Studio Santa Claus Entertainment, agensi Park Hye Soo melaporkan tuduhan kepada artis mereka secara legal.

Dear.M adalah drama Korea yang mengisahkan pencarian seseorang bernama M yang menulis di komunitas kampus dan menghebohkan Seoyeon University. Drama ini menjadi debut akting Jaehyun NCT serta kembalinya Park Hye Soo ke layar televisi.