12 Drama Korea Terbaru yang Tayang Februari 2021
Song Joong Ki sebagai Vincenzo (Twitter @NetflixID)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan kedua di tahun 2021, kita akan disuguhkan berbagai pilihan drama Korea. Kali ini enam stasiun televisi Korea Selatan telah mempersiapkan drama Korea baru setelah terhambat di bulan Januari karena pandemi.

Diambil dari berbagai sumber, VOI merangkum daftar drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Februari. Simak di sini!

Love Scene Number (1 Februari)

Love Scene Number adalah drama omnibus dari MBC yang menceritakan empat wanita yang mengalami masalah percintaan. Doo Ah (Kim Bo Ra), mahasiswi yang terlibat hubungan poliamori dengan tiga pria. Ha Ram (Shim Eun Woo), guru sekolah yang kabur dari pernikahan. Ban Ya (Ryu Hwayoung) instruktur di universitas sedangkan Chung Kyung (Park Jin Hee) desainer furnitur yang menemukan suaminya berselingkuh. Love Scene Number akan tayang di MBC setiap Senin dengan total 8 episode.

L.U.C.A: The Beginning (1 Februari)

Ji-O (Kim Rae Won) memiliki kekuatan dan sebuah rahasia tapi ia tidak tahu dirinya. Ji-O dikejar oleh sosok misterius di saat ia mencari tahu identitasnya. Goo-Reum (Lee Da Hee), adalah seorang detektif yang mencari petunjuk di balik orang tuanya yang menghilang. L.U.C.A: The Beginning akan tayang di tvN dan VIU setiap hari Senin dan Selasa.

Miss Monte Cristo (15 Februari)

Go Eun-Zo (Lee So-Yeon), seorang desainer busana yang ingin orang di sekitarnya bahagia. Tetapi karena dikhianati seorang teman, Go Eun-Zo kehilangan segalanya dan bertekad melakukan balas dendam. Miss Monte Cristo akan tayang di KBS2 mulai hari Senin sampai Jumat.

River Where the Moon Rises (15 Februari)

Diadaptasi dari dongeng asal Korea bernama On Dal, River Where the Moon Rises mengisahkan Putri Pyong Gang (Kim So Hyun) dari Goguryeo. Dia bertumbuh sebagai seorang tentara dan memiliki ambisi untuk menjadi Raja Goguryo. Kemudian, Pyong Gang bertemu dengan On Dal yang diperankan Ji Soo. River Where the Moon Rises akan tayang di KBS2 dan VIU.

Hello? Me! (17 Februari)

Ban Ha Ni (Choi Gang Hee) adalah wanita single berumur 37 tahun yang bekerja temporer di sebuah kantor. Suatu hari, Ban Ha Ni berumur 17 tahun (Lee Re) datang ke kehidupan Ban Ha Ni sekarang. Ban Ha Ni di umur 17 tahun adalah pribadi yang ceria dan optimistis. Dibintangi Choi Gang Hee dan Kim Young Kwang, Hello? Me! akan tayang di KBS2 dan Netflix mulai 17 Februari.

Sisyphus: The Myth (17 Februari)

Salah satu drama Korea yang paling dinantikan adalah Sisyphus: The Myth. Ceritanya berpusat kepada insinyur Han Tae Sool (Cho Seung Woo) yang menjadi bantuan bagi Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dari masa depan. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri di sekitar mereka. Sisyphus: The Myth akan tayang di JTBC dan Netflix mulai 17 Februari.

Beyond Evil (19 Februari)

Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) adalah seorang detektif yang bekerja di kota kecil. Sementara Han Joo Won (Yeo Jin Goo) menjadi detektif pindahan ke kantor Dong Sik. Suatu hari, kasus pembunuhan berantai terjadi di kota kecil dan keduanya bekerja sama memecahkan kasus. Beyond Evil akan tayang di JTBC mulai 19 Februari.

The Penthouse 2 (19 Februari)

Drama Korea The Penthouse 2 melanjutkan cerita musim sebelumnya. Seluruh pemain The Penthouse seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Yoon Jong Hoon, Choi Ye Bin dan lainnya dikonfirmasi kembali memerankan karakter mereka. The Penthouse 2 tayang mulai 19 Februari di SBS dan VIU.

Times (20 Februari)

Pada tahun 2015, Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) bekerja sebagai seorang reporter yang mencari kebenaran. Tahun 2020, Seo Jung In (Lee Joo Young) juga bekerja sebagai reporter. Mereka terhubung lewat sebuah telepon di mana keduanya berusaha mencegah kematian Presiden Korea, Seo Ki Tae (Kim Young Chul), ayah Seo Jung In. Berjumlah 12 episode, Times dapat disaksikan melalui OCN dan VIU mulai 20 Februari.

Vincenzo (20 Februari)

Vincenzo Casano (Song Joong Ki), adalah seorang pengacara dari keluarga mafia. Karena sebuah konflik, Vincenzo kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Drama Korea terbaru Song Joong Ki ini akan tayang di tvN dan Netflix mulai 20 Februari.

Mouse (24 Februari)

Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) adalah polisi muda yang berusaha hidup jujur. Suatu hari ia berhadapan dengan pembunuh psikopat yang sedang dicari banyak orang. Hidup Jung Ba Reum pun berubah total. Mouse akan tayang di tvN dan VIU mulai 20 Februari.

Dear M (26 Februari)

Debut Jaehyun NCT di dunia akting bisa disaksikan melalui Dear M. Drama ini mengisahkan pencarian seorang dengan nama alias M yang menghebohkan mahasiswa di Universitas Seoyeon. Di samping itu, ada Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) yang berteman dan menjalani kehidupan perkuliahan mereka. Dear M akan tayang di KBS2 dan VIU mulai 26 Februari.