4 Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2021
Poster drakor She Would Never Know (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun baru tidak selalu diiringi dengan drama Korea terbaru. Mengingat banyak proses produksi yang terhenti akibat pandemi COVID-19, hanya empat judul anyar yang dikonfirmasi penayangannya. 

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang VOI himpun dari berbagai sumber.

Be A Meal (11 Januari)

Drama Korea terbaru dari MBC ini adalah sebuah drama feel-good yang menceritakan persahabatan, percintaan, dan makanan. Seorang wanita bernama Young Shin (Jung Woo Yeon) adalah koki yang pandai memasak makanan Korea tradisional. Nantinya, ia akan bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.

She Would Never Know (18 Januari)

She Would Never Know mempertemukan Won Jin Ah dan Rowoon SF9. Won Ji Ah adalah Yoon Song Ah, orang yang bekerja di perusahaan kosmetik sebagai marketer begitu juga Chae Hyun Seung yang diperankan Rowoon SF9.

Keduanya adalah senior dan junior di sebuah kantor. Chae Hyun Seung menyukai Yoon Song Ah tetapi Song Ah ingin berfokus menjalani kariernya dan membuat brand kosmetik. Drama ini akan tayang di JTBC mulai 18 Januari.

Hello? It’s Me!

Dibintangi Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang, Hello? It’s Me! menceritakan seorang wanita single berumur 37 tahun yang mengalami kesulitan dalam pekerjaannya. Ia bertemu dirinya di usia 17 tahun yang sangat berbeda dengan kondisinya sekarang. Hello? It’s Me! akan tayang di KBS.

Marriage Lyrics and Divorce Music

Drama Korea Marriage Lyrics and Divorce Music mengambil sudut pandang wanita di usia 30, 40, dan 50 tahun yang menghadapi sejumlah ketidakberuntungan dalam hidup. Mereka juga mengalami pasang surut dalam kehidupan pernikahan. Drama Korea ini akan tayang di TV Chosun.