Pemeran Han Ji Pyeong dalam Drakor <i>Start-Up</i>, Kim Seon Ho Jadi <i>Brand Ambassador</i> PT. Ajaib Sekuritas
Kim Seon Ho (PT Ajaib Sekuritas)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Han Ji Pyeong dari drama Start-Up nampaknya akan segera dijumpai penggemar di dunia nyata. Hari ini, Rabu, 30 Desember, PT Ajaib Sekuritas mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.

Melansir Bisnis pada hari yang sama, CEO Anderson Sumarli mengungkapkan alasan mereka memilih aktor asal Korea Selatan tersebut. Karakter Han Ji Pyeong dalam drakor Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Han Ji Pyeong tergambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses karena suka berinvestasi sejak bangku sekolah. Kesuksesan itu ia raih secara perlahan dan membuat penonton sangat mendukungnya.

Menurut Anderson, kemerdekaan finansial yang diperoleh Han Ji Pyeong dapat diraih di masa muda ketika seseorang mulai berinvestasi.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi saham online melalui aplikasi Ajaib. Sehingga kesuksesan Han Ji-Pyeong ini juga sangat mungkin untuk para milenial di Indonesia,” ujar Anderson.

Kehadiran Kim Seon Ho berkolaborasi dengan Ajaib dapat mengedukasi masyarakat terutama milenial untuk berinvestasi. Rencananya, kolaborasi ini akan dilaksanakan pada 2021 dengan mengundang Kim Seon Ho untuk menyapa investor Indonesia.

Ajaib berharap masyarakat bisa mengenal sosok Kim Seon Ho sebagai figur yang inspiratif. Masyarakat bisa menantikan Kim Seon Ho bersama Ajaib mulai tahun 2021.