Kim Seon Ho Sapa Penggemar dalam <i>Fan Meeting</i> Perdana
Kim Seon Ho (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho akan mengadakan fan meeting atau jumpa penggemar melalui layanan video TikTok pada 17 Januari.

Untuk pertama kalinya, pemeran Han Ji Pyeong di Start-Up itu memiliki acara fan meeting sendiri dan diadakan secara gratis.

Fan meeting itu diberi nama Seonho's Favorite. Video teaser yang diunggah di Instagram menampilkan Kim Seon Ho yang menampah beras membentuk tanggal fan meeting yaitu 17 Januari pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Tidak hanya penggemar di Korea Selatan, penggemar di seluruh dunia juga dapat menyaksikan fan meeting dengan mengikuti akun @tiktok_stage di platform TikTok.

Setelah berkarier beberapa tahun, popularitas Kim Seon Ho berada di puncak setelah memerankan Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up.

Selain itu, aksi jenakanya dalam variety show 2 Days 1 Night juga menjadi pembicaraan penggemar.

Karena itu, Kim Seon Ho memenangkan Rookie of the Year dari KBS Entertainment Awards 2020. Meski bukan komedian, kelakuannya dalam acara tersebut mampu mengundang tawa penonton.

Berkat kepopulerannya, Kim Seon Ho juga mendapat proyek iklan perdana dan sampul majalah perdana. Adapun Kim Seon Ho tengah mempertimbangkan proyek drama Korea terbarunya.