Mulai Rp1,4 Juta, Berikut Daftar Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho akan menyapa penggemar Indonesia lewat fanmeeting di Jakarta. Digelar pada 3 Juni, fanmeeting bertajuk One, Two, Three, Smile ini diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mecima Pro selaku promotor merilis daftar harga tiket dan kategori yang bisa dibeli mulai 27 Maret 2023 mendatang. Terdapat enam kategori dimulai dari Rp1,4 juta hingga Rp2,8 juta dengan format seating atau duduk.

Berikut daftar lengkap harga tiket fan meeting Kim Seon-ho di Jakarta, Indonesia.

Blue: Rp2,8 juta

Pink: Rp2,5 juta

Yellow Rp2,5 juta

Green: Rp2,5 juta

Orange: Rp2 juta

Purple: Rp1,4 juta

Kategori tertinggi terdapat pada Blue di mana pembeli tiket bisa mendapat lanyard eksklusif serta sesi foto bersama Kim Seon Ho. Paket ini hanya tersedia bagi pembeli yang melakukan transaksi lewat penjualan khusus member MCP.

Kemudian menyusul Pink, Yellow, dan Orange terletak di belakang Blue. Dua kategori terakhir adalah Green dan Purple yang terletak di sisi kiri dan kanan bagian penonton.

Menariknya, seluruh pembeli tiket fanmeeting Kim Seon Ho akan memiliki sesi farewell bersama sang aktor. Sesi farewell adalah bagian ketika aktor akan menyapa seluruh penonton sebelum pergi dari panggung.

Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak, kecuali biaya administrasi dan biaya tiket dari promotor dan mitra penjualan tiket.

Penjualan tiket dibagi dua yakni untuk member MCP dan umum. Penjualan khusus member MCP akan berlangsung pada 27 Maret 2023 pukul 12.00 WIB melalui situs resmi Mecima Pro. Member bisa membeli seluruh kategori yang tersedia.

Sementara untuk pembeli non member bisa mengakses situs Mecima Pro dan tiket.com. Mecima Pro akan menjual kategori Blue, Pink, dan Purple mulai pukul 15.00 WIB.

Calon pembeli tiket yang ingin membeli lewat tiket.com bisa membeli seluruh kategori kecuali paket yang tertera.