WOODZ Gelar Tur Dunia, Indonesia Masuk Daftar!
WOODZ (Twitter @c_woodzofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Solois WOODZ mengumumkan tur dunia pertama yang akan ia jalani pada tahun ini. Bertajuk OO-LI TOUR, penyanyi asal Korea Selatan ini akan mengunjungi sejumlah negara di Asia, Jepang, dan Amerika Serikat.

Tur OO-LI akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 20 dan 21 Mei 2023. Kemudian ia akan mengunjungi beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang akan dikunjungi WOODZ yakni pada 3 Juni 2023. Belum diketahui di mana lokasi dan harga tiket konser solo WOODZ di Indonesia.

Kemudian, WOODZ akan bertandang ke Malaysia, Filipina, serta dua kota di Jepang yaitu Osaka dan Tokyo. Ia juga menggelar konser di Thailand sebelum melanjutkan konser ke Meksiko, Peru, dan Chile.

Tur konser akan berakhir pada 16 Juli di São Paulo, Brazil. Akan tetapi pihak agensi memastikan ada tambahan konser yang segera diumumkan.

Ini menjadi tur perdana WOODZ setelah bergabung dengan EDAM Entertainment yang menaungi IU dan Shin Se Kyung.

WOODZ pertama kali debut sebagai member grup K-pop UNIQ di bawah agensi Yuehua Entertainment pada tahun 2014. Lalu ia berkompetisi di Show Me the Money dengan nama Luizy sebelum berganti menjadi WOODZ.

Pada tahun 2019, ia mengikuti survival show Produce X 101. Menempati posisi kelima, ia debut bersama grup proyek X1 sebelum bubar pada tahun 2020.

Sejak saat itu, WOODZ melanjutkan karier solonya dengan merilis EP pertama berjudul Equal dengan trek Love Me Harder. Kemampuan menulisnya juga diakui di mana ia banyak memproduseri lagu di Korea Selatan dan China.