Kabar Baik, Taehyung BTS Pulih dari COVID-19
V BTS (Instagram @thv)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari Taehyung BTS. Agensi yang menaungi grupnya, BigHit Music menyatakan sang idol sudah pulih dari COVID-19. Melalui layanan WeVerse, agensi menjelaskan Taehyung menjalani karantina mandiri di rumah sejak 15 Februari.

“Kami ingin memberitahu bahwa anggota BTS, V sudah sembuh dari COVID-19 dan karantinanya berakhir pada hari ini, 22 Februari,” kata pihak agensi.

“V tidak menunjukkan gejala selama masa karantina. Dia merasa sedikit demam ketika memulai karantina di rumah tapi sejak itu dia sembuh total,” lanjut agensi.

Sebelumnya, V dikabarkan positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan. Dia sempat berinteraksi dengan anggota BTS lainnya namun dia satu-satunya yang mendapat hasil positif.

V atau akrab disapa Taehyung adalah anggota terbaru BTS yang terpapar virus. Suga, RM, Jin, dan Jimin pertama kali positif COVID-19 pada Desember 2021.

Saat ini, V serta BTS sedang mempersiapkan konser Permission to Dance On Stage di Seoul pada Maret mendatang.

Adapun pandemi COVID-19 sedang melanda dunia hiburan Korea Selatan. Selain BTS, ada Eunseo WJSN, Kim Min Ju, WOODZ, Nancy dan Hyebin MOMOLAND, serta pembawa acara Jang Sung Kyu yang disebut positif tertular virus.