Penggemar Sambut Jimin BTS yang Keluar dari Rumah Sakit
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin dari grup BTS dikabarkan keluar dari rumah sakit setelah menjalani proses operasi usus buntu sekaligus pulih dari COVID-19.

Agensi Big Hit sebelumnya menyatakan vokalis BTS itu dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu, 30 Januari. Jimin mengalami gejala sakit tenggorokan ringan namun sejauh ini dia sudah pulih.

Selain itu, dia juga sudah melewati operasi usus buntu pada Senin, 31 Januari tanpa gangguan apapun. Alhasil Jimin dipastikan segera keluar dari rumah sakit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan artis sebagaimana mereka yang bekerja di bidang medis untuk menghadapi COVID-19,” kata agensi mengutip Soompi.

Penggemar menyambut kabar baik tersebut dengan mengirim ucapan kepada akun media sosial BTS. Mereka beramai-ramai berharap agar Jimin segera sembuh dari kondisinya.

Di sisi lain, Jimin menjadi anggota keempat BTS yang positif COVID-19. Sebelumnya, ada Suga, RM, dan Jin yang terpapar virus tersebut.

Beruntungnya, mereka tidak mengalami gejala berlebihan lantaran sudah mendapat vaksin lengkap sepulang dari Amerika Serikat. Hingga saat ini, BTS masih menjalani masa istirahat panjang usai berpromosi di Korea Selatan dan Amerika.