Bagikan:

JAKARTA - Jin BTS secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari ini, Rabu, 12 Juni. Pada pagi ini, Jin merampungkan tugasnya di pusat pelatihan divisi infanteri tingkat lima.

Bertempat di Yeoncheon, Gyeonggi, beberapa member BTS seperti RM, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook menyambut Jin yang keluar dari tempat tugasnya.

Jimin dan Jungkook terlihat mengenakan seragam tugasnya, sementara RM, j-hope dan V mengenakan pakaian kasual. Mereka langsung memeluk Jin ketika melihat anggota tertua mereka merampungkan tugasnya.

RM juga membuat kejutan dengan membawakan saxophone dan memainkan lagu Dynamite milik BTS dalam menyambut Jin.

Sehari sebelumnya, BIGHIT MUSIC mengumumkan tidak ada acara spesial yang diadakan untuk menyambut kepulangan Jin BTS.

Mereka juga mengadakan acara Jin’s Greetings untuk 1000 penggemar beruntung dalam rangkaian BTS FESTA yaitu perayaan debut BTS. Agensi membuat syarat penggemar yang membeli album setelah era Proof bisa memenuhi syarat untuk mengikuti undian.

Album yang dimaksud adalah album yang dirilis oleh para member secara solois yaitu The Astronaut, Indigo, Face, D-DAY, Jack in the Box, Layover, Golden, Hope on the Street Volume 1, and Right Place, Wrong Person. Kabar ini sempat menuai kontroversi dari penggemar.

Jin berangkat bertugas sejak Desember 2022 menjadi member pertama BTS yang berangkat wajib militer.