Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Kim Soo Hyun. Ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan eks I.O.I dan PRISTIN, Lim Nayoung.

Kabar ini bermula ketika netizen melihat Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung berdiri bersama di festival musik EDM pada pekan lalu. Netizen terkejut melihat kedekatan mereka terutama ketika video menunjukkan Kim Soo Hyun yang berbisik ke Lim Nayoung.

Hari ini, Selasa, 11 Juni, agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST membagikan, “Tidak benar sama sekali.”

Selain GOLDMEDALIST, agensi Lim Nayoung, MASK STUDIO juga memberi tanggapan yang sama. Mereka menyebutkan keduanya baru bertemu di festival tersebut.

“Keduanya bertemu di festival itu,” kata MASK STUDIO.

“Tempatnya sangat berisik sehingga mereka tidak berkomunikasi, sehingga mereka harus berbisik-bisik ke telinga satu sama lain. Kabar pacaran mereka tidak benar,” katanya.

Ini menjadi kabar kencan keduanya yang melibatkan Kim Soo Hyun. Pada Maret lalu, aktris Kim Sae Ron membagikan foto dirinya dengan Kim Soo Hyun secara dekat.

Agensi menjelaskan foto itu diambil di masa lampau ketika Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron berada di agensi yang sama. Mereka tidak tahu motivasi di balik Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut sehingga menimbulkan rumor tidak berdasar.

“Kami meminta agar kalian tidak menulis rumor atau spekulasi terkait hal ini, terima kasih,” kata GOLD MEDALIST.