Bagikan:

JAKARTA - Pihak agensi Kim Soo Hyun, Goldmedalist akhirnya angkat bicara terkait rumor kencan yang melibatkan artisnya dengan Kim Sae Ron yang ramai diperbincangkan akibat foto mesra Soo Hyun dengan Sae Ron belum lama ini.

Melansir dari lama Koreaboo, pihak Goldmedalist membantah kalau ada hubungan asmara antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron.

Mereka menjelaskan kalau foto yang diunggah oleh Sae Ron ke instagram story-nya bersama Soo Hyun ialah foto ketika mereka masih sama-sama berada di di satu manajemen.

"Halo, ini adalah GOLDMEDALIST. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami terkait foto Kim Soo Hyun yang telah menyebar hari ini. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa rumor tentang Kim Soo Hyun yang menjalin hubungan [dengan Kim Sae Ron] tidak berdasar," tulis Goldmedalist dikutip VOI, Minggu, 24 Maret.

"Foto yang tersebar di dunia maya tampaknya diambil di masa lalu ketika keduanya berada di bawah manajemen kami. Mengenai maksud Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut, kami tidak tahu," sambungnya.

Melihat banyaknya tanggapan terkait rumor ini, pihak Goldmedalist mengaku akan bertindak tegas pada pihak yang memberitakan berita bohong terkait Kim Soo Hyun yang akan berpengaruh terhadap karir artisnya.

"Karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak berdasar yang beredar tentang Kim Soo Hyun terkait foto tersebut, perwakilan hukum kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua kerusakan pada karakter dan reputasinya serta untuk fitnah dan penyebaran postingan jahat," lanjut mereka.

Terakhir mereka berharap agar tidak ada lagi yang menyebarkan rumor tidak benar terkait pemain drama Queen of Tears tersebut.

"Mohon untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar atau artikel spekulatif. Terima kasih," pungkasnya.