Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Variety Baru PD Kim Tae Ho
Jennie (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK menolak tawaran untuk membintangi acara variety terbaru dari produser kenamaan Kim Tae Ho. Variety itu diberi judul My Name is Gabriel dan ditawarkan kepada beberapa aktor dan komedian.

Hari ini, Selasa, 19 Maret, sebuah sumber dari JTBC sebagai pihak penayang mengonfirmasi penolakan tersebut. Pihak manajemen Jennie, Odd Atelier belum buka suara mengenai hal ini.

“(Jennie) menerima tawaran tapi menolaknya. Dia belum berencana untuk bergabung dengan variety sementara waktu,” kata sumber tersebut.

Mengutip OSEN, alasan Jennie menolak tawaran tersebut dikarenakan ia sedang mempersiapkan album solo perdananya.

My Name is Gabriel merupakan acara variety terbaru yang dibuat oleh Kim Tae Ho. Sosok Kim Tae Ho menjadi populer berkat acara Infinite Challenge. Kabarnya, acara ini akan menampilkan para member yang merasakan pengalaman tinggal di luar negeri.

Pihak JTBC mengonfirmasi aktor Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan Yeom Hye Ran akan bergabung dengan acara ini. Sementara itu ada komedian Park Myung Soo dan Hong Jin Kyung juga turut serta gabung dalam acara.

Saat itu, mereka menyebut Jennie mendapat tawaran tapi belum mengonfirmasi hingga jawabannya terungkap pada hari ini.

Jennie sendiri menjadi cast dalam acara Apartment 404 bersama Yoo Jae Suk, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan.

Di sisi lain, syuting My Name is Gabriel direncanakan pada bulan ini dan tayang pada bulan Juni.