Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK akan bergabung dengan variety show terbaru berjudul My Name is Gabriel. Kabar ini dikonfirmasi pihak JTBC bersamaan dengan rilisnya poster terbaru yang memperlihatkan Jenie.

Acara ini dibuat oleh Kim Tae Ho yang dikenal dengan acara hit Infinite Challenge. Sebelumnya ia sempat menawarkan acara ini kepada Jennie dan anggota BLACKPINK itu menolak tawarannya.

Kemudian ia mendapat tawarannya lagi dan Jennie menerima acara ini. Jennie akan tampil di episode terakhir yaitu episode 13 dan episode 14 yang tayang 27 September.

My Name is Gabriel adalah acara variety yang menampilkan para pemain mencoba tinggal di luar negeri selama 72 jam dengan identitas baru mereka.

Jennie akan hidup sebagai Maria, pemilik penginapan di pedesaan dekat Roma, Italia. Ia akan menghabiskan 72 jam bekerja menyambut tamu, memasak, mempersiapkan kamar, dan mengadakan kelas masak untuk para tamu yang menginap.

JTBC juga merilis poster grup yang merilis 8 karakter Gabriel yaitu Park Bo Gum, Park Myung Soo, Yeom Hye Ran, Hong Jin Kyung, Ji Chang Wook, Dex, dan Gabee.

Poster yang berbeda ini menampilkan Jennie yang menjadi salah satu member acara My Name is Gabriel sekaligus menjadi episode terakhir.

Acara ini menjadi variety kedua Jennie di tahun ini setelah Apartment 404 bersama Yoo Jae Suk. Ia tengah disibukkan dengan mempersiapkan album solo setelah keluar dari YG Entertainment.