<i>Teaser</i> Baru <i>Comeback</i> BLACKPINK Hebohkan BLINK
BLACKPINK (Twitter @ygofficialblink)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK merilis teaser keduanya pada Senin, 15 Juni untuk comeback mereka yang akan datang. Melalui media sosial, BLACKPINK membagikan empat foto tampilan terbaru Jennie, Jisoo, Rose, Lisa yang serta merta menggemparkan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK).

Dalam empat foto terbaru itu, para anggota BLACKPINK tidak terlihat sepenuhnya. Sengaja memancing penggemar, muka anggota grup tidak ditampilkan seluruhnya.

Namun, BLINK tentu hafal dengan idola mereka. Jennie dengan rambut pirang, Jisoo dengan rambut hitam, Lisa dengan rambut merah, dan Rose dengan ash purple.

Tampilan baru ini membuat penggemar sangat antusias. Setelah perilisan foto tersebut, tagar Blackpink Is Coming (Blackpink akan datang) dan Blackpink Coming to Dominate (Blackpink datang untuk mendominasi) langsung menjadi populer di media sosial.

Penggemar tentunya merasa terkejut. Pasalnya pada episode pertama acara 24/365 with BLACKPINK, mereka hadir tanpa mengubah warna rambut atau apa pun.

Comeback ini juga ditunggu penggemar setelah setahun lamanya BLACKPINK tidak merilis lagu baru. Terakhir kali mereka melakukan comeback dengan melepas Kill This Love dan hadir dalam berbagai acara termasuk festival Coachella.

Akhir Mei lalu, BLACKPINK menjadi kolaborator dalam lagu Lady Gaga berjudul Sour Candy. Lagu itu berhasil memuncaki tangga lagu internasional setelah perilisannya.

Kini, BLINK siap menyambut comeback terbaru BLACKPINK. Apalagi Jenni dkk berjanji akan menggelar promosi besar-besaran untuk mereka.