<i>How You Like That</i> Jadi Judul Lagu <i>Pre-Single</i> BLACKPINK
BLACKPINK (Twitter @ygofficialblink)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 16 Juni, BLACKPINK meresmikan How You Like That sebagai judul dari lagu pre-single comeback mereka. Pada hari ini, YG Entertainment melepas empat foto individu anggota BLACKPINK setelah foto teaser yang dirilis sehari sebelumnya.

Pada foto terbarunya, penggemar bisa melihat tampilan BLACKPINK dengan rambut yang berbeda warna. Jennie dengan rambut pirang, Jisoo dengan rambut hitam, Lisa dengan rambut merah, dan Rose dengan ash purple.

Melihat foto terbarunya, sepertinya BLACKPINK masih menjajaki konsep girl crush dalam comeback terbarunya. Sebelumnya, mereka tampil dengan konsep yang sama untuk debut maupun rilisan terakhir, Kill This Love.

Namun hal ini tidak lantas mengecewakan penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan BLINK. Karena kembalinya BLACKPINK sangat ditunggu oleh penggemar sejak setahun lalu. Agensi yang menjanjikan promosi grup pun mencoba menepati janji mereka melalui comeback ini.

Acara 24/365 with BLACKPINK pun menjadi prolog comeback BLACKPINK. Sebuah acara reality show yang menampilkan keseharian anggota dalam mempersiapkan kembalinya mereka. Selain itu, acara ini dibuat demi terciptanya interaksi yang lebih banyak dengan BLINK.

Setelah perilisan foto teaser, penggemar langsung membuat trending kata #HowYouLikeThat di media sosial. Penggemar juga berhasil menjadikan anggota; Jennie, Jisoo, Rose, Lisa sebagai trending dalam waktu bersamaan.

Yang pasti, BLINK perlu bersiap-siap menyambut kembalinya BLACKPINK pada 26 Juni nanti. Perilisan How You Like That akan membuka era baru grup dengan dua comeback selanjutnya yang dikonfirmasi agensi mereka.