BLACKPINK Cetak Prestasi dan Rekor Baru untuk <i>How You Like That</i>
BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Belum sehari dirilis, grup BLACKPINK mencetak banyak prestasi dan rekor baru untuk perilisan How You Like That. Lagu dan video musik ini dirilis pada Jumat, 26 Juni kemarin sebagai bagian pertama dari tiga set comeback yang direncanakan YG Entertainment.

Antusiasme BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) menunggu rilisan terbaru idolanya terpenuhi dengan adanya How You Like That. Masih diproduseri Teddy, lagu ini memiliki formula yang sama dengan rilisan BLACKPINK sebelumnya namun tetap terdengar asik di telinga.

Sampai berita ini dirilis, video musik How You Like That telah ditonton lebih dari 70 juta kali. Hal ini juga bersandingan dengan BLACKPINK sebagai grup dengan rekor tercepat dalam jumlah penonton video saat premiere yakni 1,65 juta orang. Angka ini mengalahkan BTS saat merilis video musik ON dengan 1,54 juta orang.

Mereka juga menempati peringkat teratas pada sejumlah tangga musik Korea Selatan dan internasional sesaat setelah perilisan How You Like That secara digital.

Pada Sabtu, 27 Juni, BLACKPINK tampil dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. Rose, Lisa, Jisoo dan Jennie menyanyikan How You Like That untuk pertama kali dengan para penari di sebuah studio yang besar.

Berkonsep dari rumah, para anggota BLACKPINK menjalani keseruan bersama presenter Jimmy Fallon meskipun mereka tidak bertemu di dalam satu studio. Mereka mengikuti kuis Try Not to Laugh Challenge with BLACKPINK.

Selain Jimmy Fallon, BLACKPINK dijadwalkan tampil dalam sejumlah acara musik di Korea Selatan seperti Music Core dan Inkigayo. Tonton penampilan BLACKPINK menyanyikan How You Like That pertama kali di bawah ini: