Kang Daniel Jadi Penyanyi Pertama yang Nyanyikan OST <i>Backstreet Rookie</i>
Kang Daniel (Twitter: @konnect_danielk)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Kang Daniel akan menjadi penyanyi pertama yang dikonfirmasi menyanyikan soundtrack untuk drama Korea Backstreet Rookie. Pada 15 Juni, Newsen memberitakan kabar baik ini.

Sebagai yang pertama, Daniel diprediksi menjadi salah satu pionir kesuksesan drama ini. Ini merupakan proyek soundtrack pertamanya setelah sukses dengan album solonya.

Tidak hanya itu, popularitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Menempati urutan pertama dalam kompetisi Produce 101 musim kedua dan menjadi anggota Wanna One membuatnya banyak menerima cinta dari penggemar.

Langkah itu juga yang membuatnya mantap bersolo karier dengan merilis Touchin' sebagai lagu debutnya. Ia memang sempat istirahat karena sakit, tetapi karyanya tetap dinanti oleh penggemar.

Sementara itu, Backstreet Rookie adalah drama terbaru SBS yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Disutradarai oleh Lee Myung Woo, sejumlah video teaser drama ini telah dirilis untuk publik.

Backstreet Rookie mengisahkan hubungan antara pemilik supermarket dengan karyawan paruh waktunya. Drama ini akan tayang di saluran televisi SBS pada 19 Juni mendatang.

Suara Kang Daniel untuk soundtrack drama ini bisa didengarkan pertama kali melalui episode perdananya.