Ini Adegan Favorit Pemain <i>The King: Eternal Monarch</i>
Para pemain The King: Eternal Monarch (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jumat, 12 Juni akan menjadi hari penayangan terakhir drama Korea The King: Eternal Monarch. Tidak terasa, 16 episode seru disajikan drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Para pemain seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun, Jung Eun Chae dan lainnya membagikan pendapat dan adegan favorit mereka dalam drama ini.

“Drama ini adalah proyek yang saya lakukan sebagai aktor pada umur 30-an dan saya pikir ini akan menjadi hal yang menghiasi halaman berikutnya di masa depan saya,” kata Lee Min Ho, pemeran Lee Gon dilansir dari Soompi.

Baginya, adegan favorit miliknya adalah ketika ia dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) pergi ke kerajaan Korea. Saat itu, ia meminta Tae Eul untuk tidak sembarangan menyebut namanya.

Proses syuting The King: Eternal Monarch dilakukan selama delapan bulan. Tentunya proses ini semakin mendekatkan para pemain. Itu juga dirasakan oleh Kim Go Eun pemeran Tae Eul. “Saya merasakan waktu syuting yang baik. Saya ingat waktu ketika kami tertawa dan bercanda saat syuting bersama staf begitu juga sutradara dan aktor,” kata aktris pemain Goblin ini.

Episode 11 dan episode 12 adalah favorit Go Eun. Ia ingat karena mereka melakukan syuting di Busan selama tiga hari penuh. Adegan itu adalah ketika Tae Eul bertemu dengan Lee Gon dalam keadaan bersimbah darah. Lee Gon beserta seluruh penjaga istana datang menyelamatkan Tae Eul.

Masyarakat juga memuji keahlian akting Kim Go Eun. Ia berperan sebagai Tae Eul dari Korea dan Luna dari Corea. Kepandaiannya bertransformasi menjadi dua karakter yang berbeda sangat memukau.

Hal ini juga dilakukan Woo Do Hwan yang berperan sebagai Jo Young, tangan kanan Lee Gon dan Jo Eun Seob, seorang pekerja di kantor kepolisian. Ia menyukai adegan ketika Jo Yeong dan Jo Eun Seob bertemu di episode tujuh. “Adegan ini adalah di mana Anda bisa melihat cerita dan karakter yang dibangun dari episode pertama hingga keenam.”

Kim Kyung Nam, pemeran detektif Kang Shin Jae mengucapkan terima kasih kepada penonton yang memberikan banyak dukungan untuk karakternya maupun The King: Eternal Monarch. Ia mengaku adegan favoritnya adalah ciuman antara Lee Gon dengan Tae Eul di episode 12 dan saat Lee Gon mengatakan “Saya punya perasaan kalau saya adalah tuanmu,” kepada Shin Jae di episode 8.

Jung Eun Chae, yang memerankan Perdana Menteri Koo Seo Ryung menganggap adegan terakhir episode tujuh adalah kesukaannya. “Koo Seo Ryung mengalami kekacauan setelah bertemu dengan Luna (Kim Go Eun).”

Pemeran villain, Lee Rim yang dilakoni Lee Jung Jin menyebutkan adegan pertemuan Lee Rim dan Lee Gon adalah kesukaannya. “Karakter seperti ini saya lakukan untuk pertama kali, tetapi saya mempelajarinya. Sulit meninggalkan ini karena saya merasa senang berperan sebagai itu (Lee Rim), dan ini peran yang berarti dalam otak saya.”

Melihat komentar para pemain, keakraban pemain The King: Eternal Monarch memang bisa dirasakan di setiap video di balik layar. Meskipun dalam dramanya mereka berselisih atau berbeda pendapat, tetapi hal itu berbanding terbalik dengan di dunia nyata.

Episode 16 atau episode terakhir The King: Eternal Monarch akan tayang di saluran televisi SBS pada hari ini, 12 Juni pukul 10 malam waktu Korea Selatan dilanjutkan dengan layanan streaming Netflix.