Drama Korea <i>Oh My Baby</i> Ceritakan Sulitnya Mencari Pasangan Hidup
Jang Nara memerankan Jang HaRi (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Menggantikan Memorist, drama Korea Oh My Baby menjadi drama percintaan yang dialami oleh orang dewasa. Drama bergenre romantis ini berkisah tentang keluarga yang diidamkan oleh Jang HaRi (Jang Nara)

Jang HaRi adalah wanita berumur 39 tahun yang bekerja sebagai manajer di majalah parenting. Tidak ingin memiliki keluarga, HaRi hanya ingin memiliki seorang anak. Ia pun mencari pria yang bisa menyesuaikan keinginannya ini. HaRi bertemu dengan tiga orang pria.

Ada Han Yi-Sang (Go Joon), fotografer lepas yang hanya berfokus dengan pekerjaannya. Yoon Jae Young (Park Byung Eun), dokter anak yang berteman baik dengan HaRi dan tinggal di rumahnya. Ia merupakan duda beranak satu.

Ada juga Choi Kang Euddeum (Jung Gun Joo), karyawan di majalah The Baby yang bekerja dengan HaRi. Euddeum sangat menyukai kinerja dan karakter HaRi.

Dalam satu waktu, HaRi terlibat konflik percintaan dengan ketiga pria yang ada di dalam hidupnya ini. Ia pun bertekad hanya ingin memiliki bayi tanpa seorang pasangan tetapi nyatanya hal tersebut tidak mudah diwujudkan. Apalagi HaRi sudah lama tidak berkencan 10 tahun belakangan.

Menceritakan realita percintaan orang dewasa, Oh My Baby menjadi tontonan yang menyenangkan dengan banyaknya komedi yang diselipkan. Naik turunnya perjalanan mencari pasangan hidup dirasakan HaRi, YiSang, Euddeum, dan Jae Young.

Pada episode 9, HaRi dan Yisang terlihat mesra setelah YiSang menyatakan perasaannya kepada HaRi. Di sisi lain, JaeYoung semakin terlihat cemburu dengan keberadaan YiSang. Euddeum yang sudah menyatakan perasaannya kepada HaRi malah merasa ragu dengan apa yang ia ungkapkan. Still cut yang diunggah tvN hari ini menampilkan sedikit teaser mengenai episode 9.

Oh My Baby ditulis oleh No Sun Jae dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon, yang sebelumnya mengarahkan The Beauty Inside dan Voice 3. Sebanyak 16 episode, drama ini menampilkan chemistry yang menarik dari para tokoh.

Oh My Baby tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10.50 waktu Korea Selatan di saluran televisi tvN. Drama ini juga bisa ditonton melalui layanan streaming VIU.