Sinopsis Drama Korea Komedi Horor <i>Oh My Ghost</i>
Poster Oh My Ghost (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi NET TV menambahkan drama Korea Oh My Ghost ke dalam slot penayangan terbaru. Oh My Ghost adalah salah satu drakor populer yang tayang di tahun 2015.

Dibintangi Park Bo Young dan Jo Jung Suk, Oh My Ghost memiliki genre komedi horor yang dipenuhi drama.

Na Bong Sun (Park Bo-young) adalah wanita yang memiliki kepercayaan diri yang rendah dan tidak memiliki teman dekat. Dia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus karena neneknya seorang dukun. Sehari-harinya, Na Bong Sun bekerja sebagai asisten chef di restoran Sun.

Suatu hari, Bong-sun dirasuki setan perawan bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gi). Shin Soon-ae percaya dengan kehilangan keperawanannya, dia tidak akan gentayangan lagi di dunia. Alhasil Shin Soon-ae suka merayu semua pria.

Na Bong Sun bekerja di bawah aturan chef Kang Sun-woo (Jo Jung Suk), seseorang yang ia sukai sejak lama. Namun, Na Bong Sun merasa malu jika harus menyatakan perasaan kepada Kang Sun-woo.

Ketika tubuh Na Bong Sun dirasuki jiwa Shin Soon-ae, Na Bong Sun berubah menjadi seorang wanita yang penuh percaya diri dan mendekati Kang Sun-woo.

Di sisi lain, Shin Soo-ae juga mencari tahu misteri di balik kematiannya yang berkaitan dengan seorang polisi bernama Choi Sung-jae (Lim Ju Hwan). Choi Sung-jae sangat ramah terhadap Na Bong Sun tetapi Shin Soo-ae curiga bahwa itu bukan Choi Sung-jae yang sebenarnya.

Drama Korea Oh My Ghost menampilkan chemistry yang luar biasa antara Jo Jung Suk dan Park Bo-young. Karena itu, drama ini cocok ditonton untuk semua kalangan.

Oh My Ghost akan tayang setiap hari pukul 19.30 lewat NET TV.