<i>Mr. Queen</i> Masuk Lima Besar Drama Korea tvN dengan <i>Rating</i> Tinggi
Mr. Queen (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan episode terakhir Mr. Queen kemarin malam, 14 Februari membuat drama Korea terbaru tvN ini mencetak sejarah rating.

Menurut Nielsen Korea, rating episode terakhir mencapai 17,4 persen dan menempati urutan pertama di seluruh saluran televisi. Tidak hanya menjadi pencapaian baru, Mr. Queen juga dinobatkan sebagai drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Empat drama Korea di teratas adalah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine.

Mr. Queen adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan chef Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari masa sekarang yang jiwanya masuk ke dalam tubuh Kim So-yong (Shin Hye Sun).

Kim So-yong adalah ratu era dinasti Joseon yang menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Dia harus beradaptasi dengan kondisi barunya dan menyelesaikan berbagai permasalahan di kerajaan.

Diadaptasi dari drama China, Mr. Queen memiliki 20 episode yang menampilkan pasang surut hubungan Kim So-yong dengan Raja Cheoljong. Apresiasi penonton yang besar membuat tim produksi menyajikan dua episode spin off berjudul The Bamboo Forest.

Dua episode spesial ini menampilkan kisah pertemuan Kim So-yong dengan Raja Cheoljong beserta anggota kerajaan lainnya. Adapun seluruh episode drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan melalui VIU.