Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi KBS mempersiapkan drama Korea terbaru. Berjudul Hello, Me!, trailernya dirilis Netflix hari ini, Rabu, 10 Februari.

Hello, Me! menceritakan seorang wanita single 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang bekerja sebagai pegawai temporer di sebuah kantor. Dia merasa kecewa dengan segala hal yang ada di dalam hidupnya: karier, percintaan, dan mimpi.

Suatu hari Ban Ha Ni bertemu dirinya di usia 17 tahun (Lee Re) yang hadir dalam kehidupan Ban Ha Ni. 17 tahun Ban Ha Ni adalah orang yang memiliki passion dan kepercayaan diri yang tinggi.

Di sisi lain, Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang) adalah seorang chaebol (orang kaya) generasi kedua yang berjiwa kekanak-kanakan. Dia selalu hidup dengan ceria dan meraih apa yang dia inginkan. Tetapi satu keadaan mengancam hidupnya dan Han Yoo Hyun bertemu Ban Ha Ni 37 tahun.

Trailer Hello, Me! yang dirilis Netflix pada hari ini menampilkan serangkaian kejadian yang dialami Ban Ha Ni 37 tahun dan Han Yoo Hyun. Setelah bertemu Ban Ha Ni 17 tahun, Ban Ha Ni 37 tahun berusaha mencari arti hidupnya lagi.

Drama Korea ini diadaptasi dari novel berjudul Fantastic Girl karya Kim Hye Jung dan Hello, Me! akan tayang mulai 17 Februari di KBS2 dan Netflix.

Tonton trailer Hello, Me! di bawah ini.