Kim Young Kwang Dinyatakan Negatif COVID-19
Kim Young Kwang (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Young Kwang dinyatakan negatif COVID-19 setelah tim produksi drama yang ia bintangi terdiagnosa positif.

Pada 26 Oktober, seorang staf dari drama Hello? It’s Me! dinyatakan positif COVID-19. Alhasil, produksi drama dihentikan dan seluruh kru dan pemain yang berinteraksi termasuk Kim Young Kwang menjalani tes.

StoryRhyme sebagai public relations dari drama Hello? It’s Me memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kru dan proses produksi.

“Hari ini, 27 Oktober, semua kru yang melakukan kontak dengan kru tersebut menerima hasil negatif. Kim Young Kwang juga termasuk negatif.”

“Sementara itu kru lainnya masih menjalani tes. Jadwal produksi selanjutnya akan diatur sesuai regulasi menurut aturan tim medis. Terima kasih,” kata mereka mengutip dari Soompi pada hari yang sama.

Hello? It’s Me! adalah drama Korea terbaru produksi KBS2 yang diperankan Choi Gang Hee dan Kim Young Kwang. Drama ini diadaptasi dari novel Fantastic Girl karya Kim Hye Jung.

Hello? It’s Me! Menceritakan wanita 37 tahun yang kehidupannya dikontrol oleh dirinya di usia 17 tahun. Kim Young Kwang diketahui menjadi pemain utama pria.

Sebelumnya, beberapa produksi drama KBS2 mengalami penundaan akibat kejadian serupa. Adapun drama Hello? It’s Me! akan tayang pada Januari 2021.