D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Lee Kwang Soo Gabung Variety Baru Na PD
Kim Woo Bin, D.O. EXO. Kim Ki Bang, Lee Kwang Soo (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Produser Na Young Suk atau Na PD mengumumkan acara variety baru dengan empat aktor populer Korea Selatan. Acara berjudul You Reap What You Sow akan dibintangi D.O. EXO atau Doh Kyung Soo, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang.

Mengutip Sports Chosun, You Reap What You Sow merupakan acara variety berformat dokumenter yang berfokus dengan keempat aktor yang bertani di satu daerah. Empat aktor ini tidak tahu cara bertani sehingga ini menjadi pengalaman pertama mereka.

Lee Kwang Soo akan menjadi leader grup ini. Dikenal dengan aksi kocaknya, Lee Kwang Soo akan menampilkan komedinya lewat acara terbarunya.

Kemudian, ada Kim Ki Bang yang menjadi member tertua dalam grup ini. Ia sangat natural ketika bercocok tanam sehingga ia menjadi panutan para member grup.

Lalu ada D.O. EXO yang menandai acara variety keduanya di tahun ini. Bukan rahasia baru jika D.O. pandai dalam memasak dan akan menunjukkan kemampuannya lewat acara ini.

Sementara Kim Woo Bin akan tampil untuk pertama kali dalam acara variety setelah berakting lebih dari 10 tahun di industri hiburan. Ia akan menunjukkan sisi komedinya yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Di luar acara ini, D.O. EXO, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo dan Kim Ki Bang adalah teman baik dan saling mendukung proyek satu sama lain.

Stasiun televisi tvN merilis tampilan perdana acara You Reap What You Sow yang memperlihatkan keempat aktor mengenakan pakaian ala petani dan saling merangkul satu sama lain. Mereka memakai baju berwarna nyentrik dengan topi petani dan sepatu boots.

Sebelumnya, Na Young Suk juga mengonfirmasi acara Youth Over Flowers bersama SEVENTEEN. Mereka sedang melakukan proses syuting setelah SEVENTEEN merampungkan konser di Jepang.

Adapun acara You Reap What You Sow akan menayangkan episode pertama pada 13 Oktober 2023.