Film <i>Petualangan Sherina 2</i> Hadir dalam Format Ruang Imersif
Sutradara, pemain, dan produser film Petualangan Sherina 2 (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Miles Films beserta produser Mira Lesmana mengajak penonton untuk menyambut film Petualangan Sherina 2. Mereka memperkenalkan sebuah wahana ruang imersif yang menjadi bagian dari promosi sekuel tersebut.

Mira Lesmana menyebut mereka ingin menghadirkan sesuatu yang baru lewat ruang imersif. Tidak hanya nostalgia, penonton juga bisa berkenalan dengan Petualangan Sherina 2.

“Buat kami, ini menambah pengalaman yang menyenangkan buat mereka yang akan menonton Petualangan Sherina 2. Ada banyak hal yang bisa dirasakan menjelang filmnya (rilis),” kata Mira Lesmana pada hari ini, Kamis, 14 September.

“Ingin mengajak semua agar dari dua minggu yang datang sudah mencicipi, seperti apa sih cerita yang pertama,” lanjutnya.

Ruang imersif Petualangan Sherina 2 diadakan di Main Atrium, Ashta District 8, Jakarta Selatan. Diresmikan pada hari ini, masyarakat bisa mendatangi wahana tanpa dipungut biaya alias gratis.

Arena ini memiliki sejumlah sisi yang bisa dilihat oleh pengunjung. Sebelum memasuki ruangan, kita akan disambut dengan figur besar Sherina dan Sadam dengan pose ikonik mereka.

Pengunjung juga bisa mengambil foto dengan photobooth yang dibuat seperti salah satu set film Petualangan Sherina. Pengunjung cukup membayar Rp45 ribu untuk mengambil foto dengan set dan frame film.

Di sisi kanan, ada sejumlah still film pertama dan Petualangan Sherina 2 yang ditampilkan secara eksklusif. Setiap foto juga disertakan keterangan foto, mulai dari perilisan film hingga cerita di balik Petualangan Sherina 2.

instalasi Petualangan Sherina 2 (Tari/VOI)

Arena ini juga memuat delapan karakter utama dalam foto terpisah, mulai dari Sherina Munaf hingga sederet pemain baru seperti Ardit Erwandha, Randy Danistha, Kelly Tandiono, Isyana Sarasvati, dan lainnya.

Sebelum masuk ke ruang imersif, pengunjung bisa menuliskan pesan dalam kertas yang diberikan oleh staf. Nantinya pesan itu akan digantung di ruangan imersif yang berisi pesan dan harapan oleh penggemar Petualangan Sherina.

instalasi Petualangan Sherina 2 (Tari/VOI)

Ruang imersif Petualangan Sherina 2 menghadirkan sensasi layaknya di hutan dan sungai Kalimantan dalam project mapping. Diketahui visual ini merupakan dokumentasi asli yang diambil di tengah syuting Petualangan Sherina 2.

Ruangan ini juga memuat cermin besar untuk para pengunjung yang ingin mengambil mirror selfie sebelum keluar dari ruangan.

Ruang imersif Petualangan Sherina 2 tersedia untuk umum mulai hari ini, Kamis, 14 September sampai 1 Oktober 2023.