Shin Hye Sun Kena Teror Review Online Lewat Film <i>Target</i>
Shin Hye Sun dalam film Target (Plus M Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Shin Hye Sun kembali berakting lewat film layar lebar terbaru berjudul Target. Film ini menjadi proyek terbarunya setelah Collectors pada tahun 2020.

Shin Hye Sun yang dikenal dengan aktingnya yang bagus akan menjelma menjadi seorang desainer. Film terbarunya diarahkan sutradara Park Hee Gon yang pernah mengarahkan Catman (2021). Film ini juga memiliki judul lain yaitu Don’t Buy The Seller.

Melalui trailer baru yang dirilis, film Target menghadirkan kisah thriller dengan berlatar cerita transaksi jual beli online yang menjadi aktivitas sehari-hari.

Selain Shin Hye Sun, film ini juga diperankan Kim Sun Kyun, Kang Tae Oh, Lee Joo Young, dan lainnya.

Film Target menceritakan Soo Hyun (Shin Hye Sun), seorang desainer yang sedang disibukkan dengan proyek pembangunan dari kantornya. Soo Hyun juga baru menyadari mesin cuci di apartemennya rusak dan tidak bisa diperbaiki.

Soo Hyun merasa membeli mesin cuci baru akan sangat mahal, hingga teman kantornya, Oh Dal Ja (Lee Joo Young) menyarankan Soo Hyun untuk membeli mesin cuci lewat situs jual beli.

Ketika menemukan mesin cuci baru, Soo Hyun merasa dirugikan karena mesin cuci itu sudah rusak. Ia mencoba menghubungi penjualnya namun akun penjual itu sudah hilang yang menandakan Soo Hyun mengalami penipuan.

Soo Hyun melaporkan kasus ini ke polisi dan memberi peringatan di beberapa postingan yang diduga milik akun penipu. Ternyata, hal ini menjadi awal dari teror yang dialami Soo Hyun di kehidupan nyata.

Merasa kesulitan, Soo Hyun meminta detektif Joo (Kim Sung Kyun) untuk mengurus kasusnya. Namun hal itu dianggap enteng oleh detektif Joo hingga ia mulai menemukan kasus serupa yang menyeret korban baru.

Detektif Joo dibantu dengan detektif Na (Kang Tae Oh) mulai membantu Soo Hyun untuk mencari siapa penipu online tersebut.

Film Target merupakan spin-off dari film Door Lock tahun 2018 yang dibintangi Gong Hyo Jin. Filmnya menceritakan seorang wanita yang menyadari apartmennya kerap didatangi oleh seseorang misterius.

Meski film ini spin-off tapi Target memiliki ceritanya sendiri dengan premis yang serupa dengan Door Lock.

Adapun film Target bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 13 September 2023.