Rekomendasi 5 Film Korea yang Dibintangi Park Shin Hye
Park Shin Hye (Instagram @ssinz7)

Bagikan:

JAKARTA - Park Shin Hye adalah seorang aktris yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Dia memulai debut dengan membintangi video musik Lee Seung Hwan untuk lagu Flower.

Beberapa judul drama Korea juga menjadi populer berkat kehadiran Park Shin Hye seperti You’re Beautiful, Flower Boy Next Door, The Heirs, Pinocchio, dan masih banyak lainnya.

Banyak dikenal lewat dramanya, Park Shin Hye juga tampil mengesankan lewat berbagai film yang dia lakoni. Berikut adalah lima film Park Shin Hye yang tidak boleh dilewatkan.

Cyrano Agency (2010)

Film Cyrano Agency berfokus kepada empat orang dari kelompok teater yang membuka jasa cupid untuk kliennya. Park Shin Hye berperan sebagai Min Young, salah satu cupid dalam agensi tersebut.

Tidak banyak dibicarakan, film ini sukses memperoleh 2,7 juta penonton dan masuk ke daftar film yang paling banyak ditonton pada tahun 2010.

Miracle in Cell no. 7 (2013)

Film yang menggugah hati ini mengisahkan Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara lantaran dituduh melakukan kejahatan. Karena merasa iba, teman-teman satu sel Lee Yong Gu mendatangkan sang anak, Lee Ye Sung (Kal So Won) ke penjara.

Penampilan Park Shin Hye dalam film ini terbilang singkat namun di sisi lain dia menjadi klimaks dari pengisahan Miracle in Cell no. 7.

The Royal Tailor (2014)

Film ini menceritakan Park Shin Hye sebagai Ratu yang mempercayai seorang desainer baju kerajaan. Dia dan Raja (Yoo Yeon Seok) sudah memiliki desainer andalan bernama Dol Seok (Han Seok Kyu).

Suatu hari, mereka dipertemukan dengan desainer lainnya bernama Lee Gong Jin (Go Soo). Talenta Gong Jin membuat Ratu jatuh cinta pada pandangan pertama. Alhasil konflik mulai terjadi di istana.

#Alive (2020)

Film ini mengisahkan perjuangan Park Shin Hye sebagai Yu Bin ketika serangan zombie memadati daerah mereka. Tidak sendirian, Yu Bin bekerja sama dengan Jun Woo (Yoo Ah In), seorang pria yang tinggal di seberang apartemen Yu Bin.

Mencekam, film ini mampu menyihir suasana menjadi intens dimana penonton akan berfokus dengan perjuangan Yu Bin dan Jun Woo.

The Call (2021)

Film terbaru Park Shin Hye adalah The Call yang sudah dirilis sejak paruh pertama tahun 2021. Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang anak yang kembali ke rumah untuk merawat sang ibu yang sakit.

Seo Yeon menemukan sebuah telepon genggam di rumah dan berbicara dengan seseorang bernama Yeong Sook. Seo Yeon menyadari mereka tinggal di rumah yang sama dengan perbedaan waktu 20 tahun.

Suatu hari, Seo Yeon dan Yeong Sook membuat kejadian yang mengubah hidup mereka.

Terkait