<i>Fast & Furious 10</i> Bakal Tayang April 2023
Poster F9 (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise Fast & Furious mendekati akhir cerita. Rumah produksi Universal Pictures mengumumkan tanggal perilisan Fast & Furious 10.

Dikutip dari Entertainment Weekly pada hari ini, Rabu, 18 Agustus, Fast & Furious 10 akan tayang pada 7 April 2023.

Sebelumnya, aktor Vin Diesel selaku pemeran utama sempat membocorkan bahwa syuting untuk cerita berikutnya dimulai pada Januari 2022. Dia juga mengungkap adanya rencana produksi untuk Fast 10 dan 11 dibuat bersamaan.

“Faktanya kalian tahu rumah produksi berkata tidak bisa mengakhiri semua ini dalam satu film, kalian bisa membayangkan apa yang akan datang,” kata Vin Diesel.

Beberapa pemain utama franchise seperti Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, dan Sung Kang dikabarkan kembali memerankan karakter mereka. Di sisi lain, ada dua bintang yang tidak diketahui statusnya.

John Cena yang berperan sebagai Jakob Toretto di F9 menyebut dia tidak diperbolehkan berpikir tentang masa depan karakternya. Adapun Dwayne Johnson mengonfirmasi tidak bergabung dalam dua film terakhir setelah perseteruannya dengan Diesel.

“Saya mengharapkan yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan seluruh film Fast & Furious yang mereka lakukan tanpa saya,” kata Dwayne Johnson.

Franchise Fast & Furious mengisahkan para pemain yang berkaitan dengan balap liar, perampokan, dan keluarga. Dimulai pada 2001, franchise ini meraup keuntungan sepanjang penayangannya.