Universal Pictures Rilis Trailer Baru <i>Fast & Furious 9</i>
Vin Diesel dan John Cena (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 15 April, Universal Pictures merilis trailer baru Fast & Furious 9 (F9) untuk menggoda penonton menjelang penayangannya.

Kali ini, trailer menampilkan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang bertemu dengan adik kandungnya, Jakob (John Cena). Kemudian, seorang pembunuh bekerja sama dengan musuh lama Dom, Cipher (Charlize Theron).

Kehadiran Jakob dalam hidup Dom bukan untuk reuni, melainkan rencana balas dendam karena sang kakak disebut mengkhianatinya.

Sebagai salah satu franchise film tersukses, Universal terus memperbarui cerita dari dunia Fast & Furious, termasuk F9. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada April 2019 kemudian ditunda karena perilisan spin off Hobbs & Shaw serta No time to Die.

Kemudian mereka menunda lagi karena pandemi dimulai pada tahun 2020. Film ini juga dinantikan oleh penggemar karena merupakan dua dari bagian terakhir franchise Fast & Furious.

Disutradarai Justin Lin, trailer baru ini memperdengarkan lagu remix Selah dari Kanye West sebagai pengiring trailer. Fast & Furious 9 akan tayang mulai 25 Juni di bioskop. Tonton trailer barunya di bawah.