<i>Chadwick Boseman: Portrait of an Artist</i>, Acara Special </i> Netflix Dirilis 17 April Selama 30 Hari
Chadwick Boseman (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 14 April waktu Amerika Serikat, Netflix merilis trailer perdana Chadwick Boseman: Portrait of an Artist.

Trailer berdurasi satu menit ini menghadirkan beberapa rekan figur publik yang pernah beradu peran dengan Boseman, yakni Viola Davis, Glynn Turman, Taylour Paige begitu juga dengan Danai Gurira, Andile Nebulane, Spike Lee dan lainnya.

Mereka adalah sebagian orang yang bekerja dengan Chadwick Boseman dalam film Ma Rainey’s Black Bottom, Black Panther, 42, serta Da 5 Bloods.

“Dia melihat pekerjaanmu dan dia sangat fokus kepada prosesnya. Itulah Chad,” kata Davis yang beradu peran dengan Boseman dalam Ma Rainey’s Black Bottom.

Trailer ini juga menampilkan suara Boseman yang meninggal karena kanker usus pada Agustus lalu. “Orang-orang menyebut saya aktor. Saya tidak menyebut diri saya aktor. Saya lebih memilih menyebut diri saya seniman.”

Acara spesial ini merupakan tribute untuk merayakan kehidupan dan karier sang aktor. Chadwick Boseman dikenal dengan perannya dalam film 42, Get on Up, Marshall, dan Black Panther.

Tahun ini dia mengantongi berbagai penghargaan berkat perannya dalam film Ma Rainey’s Black Bottom. Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun.

Chadwick Boseman: Portrait of an Artist akan tersedia di Netflix mulai 17 April mendatang selama 30 hari. Simak trailernya di bawah ini: