Netflix Pastikan <i>Bridgerton</i> Lanjut Sampai Musim ke-4
Daphne di Bridgerton (Liam Daniel/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan musim ketiga dan keempat untuk serial orisinal, Bridgerton.

Lewat media sosialnya, Netflix membagikan kabar dengan format surat ala Lady Whistledown. “Bridgerton akan kembali dengan musim ketiga dan keempat. Penulis ini harus membeli lebih banyak tinta,” begitu bunyi pengumumannya.

Kabar ini disiarkan di tengah produksi musim kedua yang sedang berlangsung. Melansir Deadline pada hari ini, 14 April, produser Shonda Rhimes merasa seri buku Bridgerton berpotensi menarik perhatian audiens.

“Dua musim ini menunjukkan rasa percaya diri dalam pekerjaan seni kami dan saya merasa sangat bersyukur memiliki partner yang kolaboratif dan kreatif seperti Netflix.”

Musim kedua Bridgerton akan menampilkan pencarian pasangan hidup untuk anak tertua keluarga Bridgerton, Anthony (diperankan Jonathan Bailey). Simone Ashley berperan sebagai Kate Sharma, lawan main Bailey dalam serial ini.

Selain keduanya, Bridgerton juga dilakoni Charithra Chandran dan Rupert Young. Meskipun ada beberapa perubahan, namun cerita utamanya mengadaptasi serial buku Julia Quinn berjudul sama dalam bagian, The Viscount Who Loved Me.

Bagian pertamanya memperoleh kesuksesan di mana Netflix mencatat 82 juta penonton yang menyaksikan Bridgerton.