Kreator <i>WandaVision</i> Ungkap Alasan Pilih Evan Peters sebagai Pietro
Evan Peters dan Elizabeth Olsen (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Disney+, WandaVision sudah berakhir. Tetapi, ada banyak pertanyaan yang muncul dan masih bikin penggemar penasaran.

Salah satunya adalah kehadiran Evan Peters. Penggemar bertanya-tanya mengapa Peters memerankan Pietro, adik Wanda. Jac Schaeffer selaku kreator WandaVision punya alasannya.

“Kami punya konselor kesedihan datang ke ruangan (penulis naskah), dan kami meneliti duka dan banyak (tertulis) tentang bagaimana seseorang mengingat wajah,” katanya dalam siniar The Empire Film.

“Kegelisahan tidak mengingat wajah orang yang dicintai, salah mengingat, atau secara aktif salah mengingat adalah taktik mempertahankan diri - semua itu menarik bagi kami dan kami pikir dengan merekrut Evan dalam peran, ini tidak hanya berpengaruh kepada Wanda tetapi juga kepada audiens.”

Schaeffer pun membeberkan beberapa hal yang terjadi di antara Wanda dan Vision dan tentunya membuat penonton semakin penasaran.

“Wanda terlihat mempelajari Darkhold di kabin, White Vision masih ada di luar sana, logis dan tanpa emosi. Dan kita tinggal menunggu salah satu hal yang Marvel pernah buat - sekarang menunggu Doctor Strange in the Multiverse of Madness untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.”

Doctor Strange 2 merupakan fase keempat yang memiliki kesinambungan dengan cerita WandaVision.

Seluruh episode WandaVision bisa ditonton melalui layanan streaming Disney+.