Kevin Feige Bocorkan Alasan Hapus Doctor Strange dari Serial <i>WandaVision</i>
Benedict Cumberbatch (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Bos Marvel, Kevin Feige membocorkan beberapa informasi, salah satunya alasan mengapa kehadiran Doctor Strange dalam serial WandaVision ditiadakan.

Seperti yang diketahui, penggemar sempat berspekulasi bahwa salah satu cameo yang hadir dalam WandaVision adalah Doctor Strange (diperankan Benedict Cumberbatch).

Alasannya karena Elizabeth Olsen dikonfirmasi berperan dalam Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Karena fakta tersebut, penggemar meyakini WandaVision menjadi penghubung dari cerita film Doctor Strange selanjutnya.

Melalui wawancara dengan Rolling Stone bulan ini, Feige mengonfirmasi awalnya Doctor Strange diproyeksi masuk ke episode terakhir WandaVision untuk bagian Commercial.

Doctor Strange diceritakan memberi pesan untuk WandaVision dan bertemu dengan Wanda dalam episode tersebut.

Namun, rencana itu dihapus agar WandaVision bisa berdiri sendiri dan menghindari anggapan karakter pria yang menjadi penolong bagi karakter wanita.

“Beberapa orang mungkin berkata, “Oh akan sangat keren melihat Doctor Strange. Tetapi hal itu akan diambil dari Wanda.”

“Kami tidak ingin mengakhiri cerita sebagai komoditas untuk film selanjutnya -- tentang seorang pria berkulit putih berkata, ‘Biarkan saya menunjukan Anda bagaimana kekuatan bekerja” katanya melansir IndieWire pada hari ini, 4 Mei.

Oleh karena itu, Feige memutuskan interaksi WandaVision dan Doctor Strange bisa disaksikan penonton melalui Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022.