Netflix Luncurkan <i>Teaser</i> Perdana Serial DC, <i>Sweet Tooth</i>
Adegan Sweet Tooth (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser untuk serial fantasi terbaru bertajuk Sweet Tooth. Serial ini diadaptasi dari komik DC karya Jeff Lemire yang diproduseri Robert Downey Jr. dan istrinya Susan Downey beserta Jim Mickle, Beth Schwarts, dan Amanda Burell.

Teasernya memperlihatkan dunia yang dilanda bencana 10 tahun lalu akibat The Great Crumble. Oleh karena itu, ada bayi yang memiliki wujud manusia dan hewan yang disebut hibrida.

Cerita berfokus kepada Gus (Christian Convery), manusia setengah rusa yang meninggalkan rumah untuk menemukan dunia yang rusak akibat bencana. Dia bergabung dengan sekelompok hibrida seperti dirinya untuk mencari jawaban tersebut.

“Tidak ada yang tahu siapa yang pertama, hibrida atau virus. Tetapi pertanyaan itu akan menjadi misteri terbesar dalam hidup kami,” begitu bunyi narasi Gus pada teaser.

Menurut Jim Mickle, Sweet Tooth merupakan cerita distopia dengan pesan keindahan yang luar biasa. “Serial ini akan menunjukkan apa itu keluarga, arti rumah yang sebenarnya, dan pentingnya untuk berpegang pada rasa kemanusiaan.”

Diketahui serial Sweet Tooth sudah digarap sejak 2016 dan mereka berharap penonton bisa menikmati cerita fantasi ini.

Sweet Tooth dibintangi Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Aliza Vellani, Stefania LaVie Owen, Dania Ramirez, Neil Sandilands, Will Forte, dan James Brolin.

Sweet Tooth akan hadir di Netflix mulai 4 Juni. Tonton teasernya di bawah ini.