Daftar Serial dan Film Terbaru yang Tayang di Netflix: Pemain Baru <i>Squid Game 2</i> hingga <i>One Piece</i>
Avatar: The Last Airbender (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix sukses menggelar acara penggemar global tahunan bertajuk TUDUM pada 18 Juni kemarin dari Brasil. Tidak hanya mempertemukan kreator dengan audiens, mereka juga mengumumkan deretan film dan serial terbaru dengan membagikan daftar pemain serta merilis cuplikan konten.

Berbagai judul mulai dari kelanjutan Squid Game, Bridgerton, hingga cuplikan perdana Avatar: The Last Airbender dan One Piece memenuhi penantian penggemar sejak diumumkan pertama kali oleh Netflix.

Berikut rangkuman daftar film dan serial terbaru yang akan rilis di Netflix:

Heart of Stone

Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt bergabung dalam film laga yang menceritakan perjalanan Rachel Stone untuk menjaga MacGuffin atau dikenal sebagai The Heart. Ia berusaha menjaga agar objek ini tidak jatuh ke pihak yang salah. Heart of Stone akan tayang di Netflix pada 11 Agustus mendatang.

One Piece

Serial One Piece yang menjadi perbincangan dibintangi Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy) dan Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji). Kisah petualangan mereka bisa disaksikan pada 31 Agustus 2023 .

Lupin

Petualangan Assane Diop (Omar Sy) belum selesai. Netflix merilis cuplikan adegan Lupin 3 di mana ia berusaha lari dari kejaran seseorang, pelarian Assane diketahui oleh seseorang dan video diakhiri dengan adegan Assane Diop mencoba melompati bangunan. Lupin bagian ketiga akan rilis pada 5 Oktober.

All The Light We Cannot See

Disutradarai Shawn Levy, serial All the Light We Cannot See mengisahkan dua remaja yang bertemu di tengah Perang Dunia II. Marie-Laure (Aria Mia-Loberti) seorang perempuan yang buta dan Werner Pfennig (Louis Hoffman) seorang laki-laki yang dipaksa berperang. Serial ini akan rilis pada 2 November.

Berlin

Cuplikan pertama serial Berlin yang menjadi spin-off dari Money Heist dirilis pertama kali. Klip berdurasi satu menit memperlihatkan Berlin bersama teman-temannya melakukan perampokan 44 juta euro yang harus mereka dapatkan dalam satu kali kesempatan. Berlin akan rilis pada Desember tahun ini.

Stranger Things 5

Stranger Things dalam proses pra-produksi menuju musim kelima mengumumkan Linda Hamilton bergabung sebagai karakter baru. Selain itu penonton bisa berekspetasi menantikan pertarungan geng Hawkins yang belum berakhir.

Squid Game 2

Musim keduanya akan menampilkan permainan anak-anak yang menguras kapitalisme. Video perkenalan karakter dimulai dengan Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon yang mengonfirmasi kembalinya mereka dalam serial fenomenal ini. Selain itu mereka memperkenalkan empat pemain baru: Im Si Wan (sekaligus mengonfirmasi rumor), Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, serta Yang Dong Geun.

D.P. 2, Song of the Bandits, Ballerina, Daily Dose of Sunshine, Believer 2, Sweet Home 2

Beberapa judul diumumkan secara resmi oleh Netflix, mulai dari kelanjutan serial D.P., Sweet Home, hingga cuplikan film Ballerina dan serial Doona! dan Daily Dose of Sunshine. Beberapa potongan adegan dari Sweet Home 2 serta Gyeongseong Creature menjadi teaser baru bagi penggemar.

Bridgerton 3

Musim ketiga Bridgerton 3 akan berfokus dengan Penelope yang diperankan Nicola Coughlan. Kisah cintanya dengan Colin menjadi cerita utama dari bagian terbaru yang disebut penuh skandal.

“Dalam musim terbaru Bridgerton, Penelope akan kembali ke London sebagai perempuan independen dengan tekad yang baru. Musim ini akan penuh skandal dan aku tak sabar untuk mempersembahkannya kepada kalian,” kata Nicola Coughlan.

Emily in Paris 4

Petualangan Emily (Lily Collins) ternyata tidak berhenti di musim ketiga. Lily yang membagikan bocoran kepada audiens menyebutkan bahwa petualangan baru akan dimulai ketika Emily berlibur di Roma. Namun selain itu, ia tidak mengumumkan kapan bagian baru Emily in Paris 4 akan dirilis.

You 5

Perjalanan Joe Goldberg (Penn Badgley) terus berlanjut. Penn Badgley melalui video terbarunya mengucapkan terima kasih sekaligus memberi pesan untu bertemu di Mooney di sela teaser yang memperlihatkan Joe kembali ke New York.

The Archies

Cerita The Archies yang diadaptasi dari Archie comics kembali hadir setelah wujud mereka dihadirkan dalam serial Riverdale. Berlatar tahun 1960-an cerita The Archies memiliki latar cerita di India.

3 Body Problem

Serial sci-fi dari David Benioff dan D.B. Weiss mengisahkan Ye Wenjie yang menjalani wajib militer dan dikirim ke wilayah terpencil di Tiongkok. Keputusannya melintasi ruang dan waktu membuat mereka menghadapi ancaman terbesar umat manusia. 3 Body Problem akan tayang pada 24 Januari 2024.

Avatar: The Last Airbender

Gordon Cormier (Aang), Kiawentiio (Katara), Ian Ousley (Sokka), dan Dallas Liu (Zuko) tampil perdana dalam cuplikan yang dirilis Netflix. Serial live action ini dikonfirmasi tayang pada tahun 2024.