Bagikan:

JAKARTA - Im Yoon Ah SNSD dan Lee Jun Ho 2PM dipertemukan dalam satu proyek akting berjudul King the Land. Drama ini menjadi karya terbaru mereka setelah keduanya sempat menjadi presenter dalam acara musik akhir tahun di salah satu stasiun televisi.

Di sisi lain, keterlibatan mereka lewat drama ini mungkin mengejutkan banyak orang. Pasalnya sebelumnya mereka memilih proyek drama dengan genre aksi atau serius.

Im Yoon Ah terakhir kali berakting lewat Big Mouth, sebuah drama aksi bersama Lee Jong Suk sementara Lee Jun Ho memukau penonton lewat The Red Sleeve.

“Ini seperti komedi romantis klasik. Ini pertama kalinya saya mencoba. Saya ingin mencoba sesuatu yang menyenangkan,” kata Im Yoon Ah mengutip Hello K-pop.

Lee Jun Ho juga menyetujui pernyataan Yoon Ah. Setelah beberapa kali bermain dalam genre yang serius, ia ingin berakting dalam judul yang menyenangkan.

“Sama seperti Yoon Ah katakan, saya ingin cerita yang ringan. Saya ingin melakukan sesuatu yang menghangatkan dan menyenangkan,” tambah Lee Jun Ho.

Kedua aktor ini juga menjajal peran sebagai hotelier untuk pertama kalinya. Mereka mengugkapkan bagaimana mereka bisa menghidupkan karakter dan penonton bisa terhubungan dengan karakter mereka.

“Melihat sikap Sarang yang selalu tersenyum, saya pikir “Bisakah saya seperti ini” daripada bermain aman dengan peran saya, saya mencoba berempati dengan karakternya. Saya menulis catatan tentang perasaan Sarang dan beresonansi dengan Gu Won,” kata Yoon Ah.

“Saya pikir cinta yang dibagikan karakter adalah perasaan yang bisa dirasakan. Saya rasa ceritanya memiliki emosi yang bisa dirasakan dengan dekat,” kata Lee Jun Ho.

King the Land mengisahkan Gu Won (Lee Jun Ho), pewaris hotel King yang tidak suka basa-basi dan senyuman palsu. Kehadiran Cheon Sa Rang (Lim Yoon A) yang ceria membuatnya semakin tidak suka dengan Sa Rang.

Cheon Sa Rang yang bekerja di hotel King menghadapi banyak masalah namun ia berusaha untuk tersenyum. Perlahan Gu Won dan Cheon Sa Rang mulai dekat dan hubungan romansa mereka dimulai. King the Land tayang perdana pada 17 Juni dan bisa disaksikan di Netflix.