Lee Jun Ho 2PM Gelar Tur <i>Fanmeeting</i> Perdana, Cek Jadwal di Indonesia
Lee Jun Ho (Instagram @post_leejunho)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Lee Jun Ho 2PM akan menggelar tur fanmeeting perdananya. 15 tahun debut, Jun Ho akhirnya berkesempatan menyapa penggemarnya secara solo lewat acara jumpa fans.

Hari ini, Selasa, 12 September, Lee Jun Ho bersama JYP Entertainment merilis poster beserta jadwal dan lokasi untuk Junho The Moment. Delapan titik Asia menjadi kunjungan perdana yang dimulai dengan Taipei pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Setelah Taipei, Jun Ho akan mengunjungi Macau, Manila, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Fanmeeting Lee Jun Ho di Jakarta akan digelar pada 25 November 2023. Kemudian, vokalis 2PM itu akan melanjutkan perjalanan ke Hong Kong, Singapura, dan Bangkok.

Ini pertama kalinya Lee Jun Ho mengadakan fanmeeting sejak debut sebagai idol maupun aktor. Sebelumnya ia sudah menggelar fanmeeting di Seoul, Korea Selatan pada Januari 2022 sekaligus merayakan ulang tahunnya.

“Hottest Indonesia! #LeeJunHo akan kembali ke Indonesia! Kami antusias melihat kalian November ini, nantikan informasinya,” kata Mecima Pro selaku promotor.

Lee Jun Ho aktif sebagai member 2PM sekaligus penyanyi solo. Namun belakangan, aktingnya mulai mencuri perhatian dengan konsistensinya dalam memilih peran berbeda.

Junho berperan dalam sejumlah drama Korea, di antaranya Memory, Good Manager, Rain or Shine, Wok of Love, Confession. Tahun 2021, ia berakting lewat drama The Red Sleeve yang membuatnya meraih 8 penghargaan di MBC Drama Awards.

Ia juga meraih dua penghargaan di Baeksang Arts Awards ke-58 dan menjadi idol pertama yang meraih titel Best Actor.

Tahun ini, Junho semakin memukau lewat drama King the Land yang ia perankan bersama Im Yoon Ah SNSD. Drama ini juga memperoleh rating tinggi hingga dua digit.

Junho bersama 2PM juga baru menggelar konser perayaan 15 tahun debut di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.