Adu Akting di <i>King The Land</i>, Agensi Bantah YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM Pacaran
YoonA SNSD dan Lee Junho (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari YoonA dan Lee Junho. Keduanya yang sedang beradu akting dalam drama King the Land ini dikabarkan mulai berpacaran bahkan sebelum syuting drama dimulai.

Hari ini, Senin, 3 Juli, SM Entertainment dan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi kedua aktor awalnya hendak mengecek kepastian kabar tersebut. Kemudian mereka merilis pernyataan terpisah mengenai kabar di antara YoonA dan Lee Junho.

“Dua aktor itu dekat tapi setelah mengecek (dengan Lee Junho), kabar kencan itu tidak berdasar,” kata pihak JYP Entertainment pada hari yang sama.

“Dua aktor ini adalah teman dekat dan kabar kencan mereka tidak benar,” respons SM Entertainment serupa dengan JYP.

YoonA dan Lee Junho merupakan idol K-pop dari generasi kedua. YoonA debut bersama Girls’ Generation atau SNSD, sementara Junho adalah member grup 2PM. Kedua idol ini juga kompak berakting di sela kesibukan mereka sebagai idol.

YoonA mendapat apresiasi dengan membintangi sederet film dan drama seperti Confidential Assignment dan Big Mouth. Lee Junho banyak membintangi drama seperti Good Manager dan The Red Sleeve.

Keduanya menjadi presenter untuk acara tahunan MBC selama dua tahun berturut-turut sebelum dipertemukan dalam satu judul drama, King the Land.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan Gu Won (Junho) yang tidak suka dengan orang yang selalu terlihat palsu dan Sarang (YoonA) dituntut pekerjaan untuk harus tersenyum dalam keadaan apapun.

Episode keenam yang tayang pada Minggu, 2 Juli berhasil mencetak rating hingga dua digit yaitu sebanyak 12 persen dan menjadi drama yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Selain itu nama YoonA dan Lee Junho diperbincangkan mengingat kedua aktor ini menempati peringkat pertama dan kedua nama yang banyak dibicarakan.