Gabung P-Nation, Hwasa MAMAMOO Tanda Tangan Kontrak di Panggung PSY
Hwasa MAMAMOO (Instagram @_mariahwasa)

Bagikan:

JAKARTA - Hwasa MAMAMOO resmi bergabung dengan P NATION sebagai penyanyi solo. Uniknya, ia melakukan teken kontrak tepat di atas panggung konser PSY di hadapan publik.

Jumat, 30 Juni, PSY menggelar konser SUMMER SWAG 2023 dan Hwasa menjadi tamu kejutan. Sebelum menyanyikan lagunya, PSY memberitahu audiens bahwa kantornya memiliki kontrak penting yang perlu ditandatangani.

“Saya mengelola agensi kecil bernama P NATION. Perusahaan berkata kita punya kontrak penting yang perlu ditandatangani,” kata PSY.

Sebuah meja diangkat ke atas panggung dan PSY meminta penonton memahami situasi demi kepentingan kontrak. PSY menandatangani kertas di atas panggung sampai Hwasa muncul di panggung bersamaan dengan intro lagu Maria.

Hwasa yang menandatangani kontrak lalu berpelukan dan berfoto dengan PSY. Ia langsung menyapa penonton dan menyanyikan lagu Maria.

“Saya benar-benar baru tanda tangan kontrak dengan agensi beberapa menit yang lalu. Itu bukan penampilan. Sebenarnya saya baru tanda tangan kontrak yang asli,” kata Hwasa kepada penonton.

“Setelah berdiskusi, kami mengurusnya hari ini,” lanjut Hwasa.

"Saya tidak akan melupakan rasa syukur dan akan selalu memberi kalian penampilan dan musik. Lebih dari apapun itu, penggemar yang selalu percaya dan mencintai saya, terima kasih banyak. Saya tidak takut badai, mari menari di tengah hujan," tulis Hwasa melalui media sosialnya.

Pada akhir Juni lalu, Hwasa MAMAMOO meninggalkan agensinya RBW pada akhir bulan ini. Kabar ini dikonfirmasi pihak agensi setelah sebuah laporan menyebutkan Hwasa sedang mencari agensi baru.

Pada hari yang sama, P NATION memberi pernyataan bahwa mereka belum bisa mengumumkan hasil diskusi bersama Hwasa mengenai kontrak eksklusif tersebut.

Di sisi lain, Hwasa juga dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pebisnis selama lima tahun. Keduanya memiliki jarak umur 12 tahun dan kekasihnya adalah non selebriti.

Hwasa menjadi member kedua MAMAMOO yang keluar dari RBW setelah Wheein pada tahun 2021. Wheein menandatangani kesepakatan bahwa ia akan menjadi bagian dari MAMAMOO setidaknya hingga Desember 2023.