Tinggalkan Agensi RBW, Wheein Masih Jadi Anggota MAMAMOO
Wheein MAMAMOO (Twitter @RBW_MAMAMOO)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 11 Juni, Wheein dipastikan tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi RBW yang menaungi grup MAMAMOO. Hal ini berbeda dengan tiga anggota lainnya: Solar, Hwasa, dan Moonbyul yang terus berlanjut.

“Kami menghormati keputusan Wheein secara penuh dan berharap Wheein mendapat kebahagiaan dan keberuntungan yang baik saat memulai karier yang baru,” kata RBW melansir Newsen.

Meski tidak melanjutkan kontrak dan keluar dari RBW, Wheein masih terhitung sebagai anggota MAMAMOO dan akan menjalankan aktivitas grup yang akan datang.

“Wheein menandatangani perjanjian dengan perusahaan kami sampai Desember 2023 untuk beberapa aktivitas seperti produksi album baru MAMAMOO dan konser. Musik MAMAMOO akan terus berlanjut dan kami akan memberikan informasi tentang aktivitas selanjutnya.”

MAMAMOO sebagai grup vokal menampilkan kualitas talenta mereka dengan berbagai hits sejak debut di tahun 2014 mulai dari Mr. Mamamoo. Piano Man, Um Oh Ah Ye, Decalcomanie, Starry Night, Gogobebe, HIP, dan lainnya.

Pada April lalu, Wheein melepas sebuah album mini bertajuk Redd. Dengan lagu utamanya, Water Color, album ini menempati berbagai tangga musik Korea Selatan.

Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak dengan RBW pada Januari tahun ini, begitu juga Hwasa pada Maret lalu.

Baru-baru ini mereka juga comeback dengan lagu berjudul Where Are We Now. Lagu ini menjadi permulaan proyek 2021. Kabarnya sebuah konser musim panas sedang dipersiapkan untuk penggemar bernama Moomoo.