Han Ye Seul Luruskan Rumor Jennie BLACKPINK Jadi Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Teddy
Han Ye Seul (tangkapan layar video)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han Ye Seul mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya pada Rabu, 9 Juni. Video itu berisi sang aktris yang menjawab beberapa rumor yang tersebar di internet.

Salah satu rumor yang terus membesar adalah kabar mantan kekasihnya, Teddy. Diketahui, Ye Seul dan Teddy mengakhiri hubungan di tahun 2016.

Setelah itu, Teddy yang merupakan produser YG disebutkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK.

Meskipun dibantah oleh agensi YG Entertainment, rumor tersebut semakin meluas. Kabarnya Teddy berselingkuh dengan Jennie di saat masih berhubungan dengan Ye Seul.

Ye Seul yang mengetahui perselingkuhan kekasihnya dikatakan menampar rapper utama BLACKPINK itu.

“Mengapa ketika seorang pria dan wanita putus, saya tidak tahu mengapa orang-orang terus mengatakan hal seperti, ‘Pasti ada masalah. Pasti ada wanita lain’ ‘Dia (Teddy) selingkuh’ atau ‘Seseorang berbuat salah’ Mengapa perlu ada alasan ini untuk perpisahan?” kata Ye Seul dalam video tersebut.

Ye Seul mengaku tidak tahu rumor mengenai Teddy dan Jennie BLACKPINK. “Saya tidak tahu apakah ini karena mereka berdua di bawah YG atau mengapa mereka dihubungkan. Saya tidak tahu apapun tentang mereka, dan saya belum pernah bertemu dengan Jennie.”

Pemeran Hot Issue ini menyatakan kabar yang beredar tidaklah benar. “Apakah saya putus karena (Jennie)? Itu tidak benar.”

Saat ini, Ye Seul berpacaran dengan seorang pria non-aktor. Dia membagikan kabar ini pertama kali melalui Instagram pada pertengahan Mei lalu.