Kanye West - Irina Shayk Dikabarkan Pacaran
Irina Shayk (Instagram @irinashayk)

Bagikan:

JAKARTA - Supermodel Irina Shayk dikabarkan berpacaran dengan rapper Kanye West setelah keduanya terlihat menghadiri acara yang sama. Mengutip TMZ pada hari ini, 10 Juni, mereka merayakan ulang tahun Kanye ke 44 tahun di Provence, Perancis.

Mereka berjalan bersama di depan hotel dan nampak bahagia. Meski sudah diberitakan berkencan, namun sebuah sumber mengatakan tidak diketahui apakah hubungan keduanya serius atau hanya sekadar dekat.

Irina Shayk dan Kanye West berteman lebih dari satu dekade ketika dia membintangi video musik Kanye berjudul Power tahun 2010.

Rumor ini muncul di tengah proses perceraian Kanye West dengan Kim Kardashian. Diketahui Kim sudah menggugat cerai Kanye pada 19 Februari lalu dengan meminta hak asuh anak-anak mereka.

Kim merasa kecewa dengan Kanye lantaran Kanye terlihat tidak memiliki keinginan untuk memperbaiki masalah keluarga mereka. Kanye yang gagal memenangkan pemilihan presiden dan kerap menulis tentang hubungannya bersama Kim lewat Twitter.

Sementara itu, manajer Kanye West menyebut artisnya sedang membuat album terbaru. Kim Kardashian sedang disibukkan dengan syuting musim terakhir Keeping Up with the Kardashians.